Kamis, 19 Februari 2015

Sepatu di Zalora

Pernah ga sih kalian bersikap apatis ketika akan memutuskan membeli di media online? 
Mari bergandengan tangan. Saya amatiran untuk urusan beginian. Alasannya yah karena takut produk yang dibeli ga sesuai dan takut uangnya dibawa kabuuuur. Alasan itulah yang membuat segelintir orang enggan bertransaksi di toko online. Mereka lebih suka bertatap muka dengan penjual secara konvensional. Tapi sejak saya mencobanya seminggu yang lalu, pikiran saya berubah.

Di ZALORA, ada banyak hal istimewa.

  • pilihan barang yang ditawarkan sangat beragam. 
  • sekedar lihat-lihat saja ok..ga perlu takut dipelototin pramuniaganya hehehe 
  • atau membeli dengan hemat bisa. Whaat beli hemat macam apa? Yah beli dengan cerdas cermat. 
  1. Cerdas memilih barang yang benar-benar dibutuhkan dan tak mudah tergiur dengan barang lain yang bikin ngileeer abis deh! 
  2. Lalu cermat meneliti barang dengan cara mengarahkan kursor ke bagian barang yang akan diteliti. Bagian tersebut bisa diperbesar sehingga kamu dapat meneliti. Misalnya ingin beli sepatu. Pasti ingin tau donk bahannya apa, lalu mana saja yang dilapisi. Keunggulan teliti seperti ini jelas agar memudahkan pembeli dalam berpikir faktor keawetan dan cara perawatan yang akan dilakukannya. Okay,..ga hanya itu, detail ukuran dan warna yang tersedia pun disajikan di toko ini. Jadi saat masuk ke ZALORA, cobalah teliti dan perhatikan dengan seksama semua item yang ditampilkan, Kamu bakal puas deh..beneran..
Sama seperti yang aku alami minggu lalu. Pusing-pusing dengan harga yang kisarannya segitu, aku pun ambil keputusan. Sebaiknya pilih yang disukai si Sulung, hitam bikin dia kece dan dia bisa merawatnya dengan baik. Pasti dia akan menghargai barang yang dimiliki dengan usaha penuh.


sesaat setelah kiriman datang, langsung si sulung heboh mencoba sepatu baru

Sepatu ini berukuran 39. Berbahan kulit sintetis dengan material solnya berbahan karet. Perawatannya hanya dengan menyimpan di dus atau kotak menggunakan silica gel. Namun saat dicoba, lumayan longgar untuk setahun ke depan. Semoga sih bisa berusia panjang. SPOTEC pastinya memberikan yang terbaik bagi pembelinya. Tinggal si sulung saja, yang harus pandai merawatnya. Dan kami tak kecewa sedikit pun saat barang yang diimpikan tiba. Terima kasih ZALORA dan SPOTEC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu kawan! dan selamat bereksperimen!