Jumat, 21 April 2017

Buku Alpukat


Buku Seri Apotek Dapur: Sehat Tanpa Obat Dengan Alpukat

Hai dunia.
Saya hadir kembali di dunia blog.
Lihat tahun postingan koq baru sadar. Saya telah lalai dan abai. Ah kasihan!

Tapi tidak lalai untuk menulis buku dong.

Ini penampakan buku terbaru saya Sehat Tanpa Obat dengan Alpukat.
Meski sudah sejak November 2016 terbit, tak menjadikannya buku basi kan?

Buku ini benar-benar menguras tenaga. Sempat muncul ide lalu redup karena patah arang. Ah kenapa ya ide tidak bisa mengalir seperti air? Ide harus digali dari sudut mana pun.
Demikian juga tatkala saya memutuskan berani bolak balik beli alpukat demi uji coba minyak alpukat yang sungguh lembut di tangan itu..ah harga mahal hasil setimpal.
Sungguh, setelah buku ini lahir, saya girang.
Perasan minyak alpukat yang susah didapat membuat saya tidak bisa tidur berhari-hari.
HIngga akhirnya tetesan itu melecut saya meneruskan buku ini hingga rampung.

Tetesan minyak, kupasan alpukat dan serbuk biji alpukat menjadi penanda yang pas. Betapa alpukat dan juga buah lainnya yang bermanfaat di muka bumi ini sangat menarik untuk dikupas. Yuk coba beli dan baca buku ini. Kini disini di toko ini, telah diskon 20% lo.. wow banget!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu kawan! dan selamat bereksperimen!