Minggu, 22 Februari 2015

Novel Ally All These Lives

Kemanakah akhir pekanmu teman?
Malam ini ijinkanlah aku memperkenalkan novel terbaru Arleen A, "Ally All These Lives" kepada pembaca pecinta fiksi drama. Sebuah novel apik yang bakal biin penasaran dari awal bab hingga akhir. Saat kau berkenalan dengan Ally di bab pertama maka kau akan digiring menuju dunia berbeda yang sudah pasti akan membuatmu bertanya-tanya. "Ada apa dengan Ally? Apa yang menimpanya dan bagaimana bisa?" 
Saat  itulah pertanda bahwa kamu harus melanjutkan menuju bab berikutnya.

Arleen adalah penulis yang telah malang melintang selama 11 tahun. Kepiawaiannya mengolah kata dan membuat setting yang hebat, membuat pembacanya harus teliti dan cermat memahami isi novelnya. Ia berhasil menghidupkan roh Ally dalam diriku hingga aku memikirkan "how poor Ally.." menjelang tidur. Inilah yang membuatku penasaran akan bab berikutnya.

Arleen menemukan cara yang sangat lembut dan manis untuk membawa pembacanya dalam dunia Ally. Itulah sebabnya ia memilih cover "tampak belakang" seorang gadis. Untuk menimbulkan "curiosity" pembacanya. Arleen memilih cara berbeda dengan memutuskan menampilkan isi ceritanya melalui cover novel menarik. Ia memang beda tak seperti novel lainnya yang selalu memerlihatkan raut wajah dan sosok sang tokoh.
Ia mencoba mengajak pembaca berpikir cerdas dan menghayati tokoh Ally dari awal hingga akhir.


Menampilkan cover ally final.jpg

Buat kalian pembaca fiksi,
Saatnya menikmati sajian berbeda di novel ini.
Arleen dan Ally akan membawamu ke dunia berbeda.

1 komentar:

  1. Sepertinya aku belum pernah membaca karya Arleen mbak.
    Wah harus nyari nih, penasaran juga bagaimana novel karyanya tersebut.

    BalasHapus

tinggalkan jejakmu kawan! dan selamat bereksperimen!