Senin, 09 Maret 2015

Komunitas Cinta Baca Banyumas

Impian saya tahun 2015 adalah tergabung dalam sebuah komunitas. Alhamdulillah, doa saya dijawab. Selain KEB, pada Sabtu (7 Maret 2015), saya juga diundang untuk bergabung ke dalam komunitas yang dibina oleh PERPUSARDA BANYUMAS. 

Komunitas ini berfungsi sebagai agen pembawa masyarakt agar aktif memanfaatkan PERPUSARDA sebagai bagian dari kegiatan kemasyarakatan. Bagi kalian yang berdomisili di Banyumas dan sekitarnya, bisa mengajukan agenda kegiatan disini. Misalnya pameran lukisan, pemutaran film daerah, dokumenter, film pendek atau pembacaan puisi. Bisa juga mengadakan pelatihan dan kegiatan di luar dunia tulis menulis. Pokoknya kalian bakal seru-seruan disini.

Pak Noer Sigit (Kepala Perpus) yang serius tapi hebat soal guyonan

Selain tersedia 50.000 koleksi buku, disini ada ruang rapat, ruang audio visual yang bisa dipakai juga buat karaokean. Kebayang kan, habis suntuk baca buku, kalian bareng-bareng komunitas asyik-mu, bertukar momen di ruang audio visual. Atau bareng-bareng pembaca perpus, membedah cerita Arya Penansang yang terkenal keren itu...(#bakal dilirik sama Hanung Bramantyo tuh, next skenario film!). 



Pokoknya PERUSARDA Banyumas sekarang jauh lebih dekat dengan masyarakat. Karena perpus ini hadir untuk rakyat Banyumas dan sekitarnya. Kanca Mas akan membantu kesuksesannya. Doakan kami, agar tidak egois dan lupa pada misi yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu kawan! dan selamat bereksperimen!