Sabtu, 21 Januari 2012

7 fakta

terusan PR dari mbak alaika setelah dikasih award indah :)
tujuh fakta tentang saya:
  1. saya orangnya senang berkhayal.
  2. sejak suka nulis di blog atau nyimpen di dokumen..saya mengembangkan imajinasi jadi cerita fiksi.
  3. saya punya anak dua ..semuanya cowok.
  4. sekarang saya sedang mengandung yg ketiga
  5. saya suka durian, cempedak dan nangka...ada yang mau kasih?
  6. saya sedang berambisi untuk bisa memasukkan tulisan di media cetak..rasanya seperti wong ngidam gitu heheh
  7. belakangan saya mudah lelah jadi blogging pun mulai jarang...   
PR dari mbak Ririe si empunya blog Kidung Kinanti saya kerjakan disini.
  1. Siapa guru favooritmu? saya selalu terngiang Pak Purwanto. Beliau sudah almarhum namun sikap low profilenya masih terkenang hingga kini.
  2. Apa makanan yang saya sukai? Apa makanan yang saya tak sukai? Ehm..saya suka makanan yang gurih, sedikit pedas, manis asin..ok aja.. asal jangan yang basi hehehe
  3. Pengalaman yang berkesan..hmm banyak ya..kapan2 saya posting biar jadi isi blog digetoekgoreng.blogspot.com
  4. Cinta pertama? hihihih jadi malu, ada tuh :D
  5. My bestfriend? ..tiap masanya selalu ada..dan insya allah akan selalu terjalin silahturahminya.

    1 komentar:

    1. Kenapa nggak buat media cetak sendiri..
      Jadi seperti ngumpulin berita2 bagus dari temen blog.. :)

      BalasHapus

    tinggalkan jejakmu kawan! dan selamat bereksperimen!