Sabtu, 06 Desember 2014

LUM3R

Akhirnya lumer sudah rasa lelah yang menggunung sejak seminggu ini. Setelah beberapa agenda internal terlaksana dengan baik dan adanya dukungan dari pihak promosi Penerbit Andi Cab Purwokerto untuk melaksanakan "bedah buku terbaru saya:Khasiat Ajaib Jeruk Nipis" akhir bulan Desember 2014, saya merasa lega. Apalagi tadi pagi saya mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Radio Dian Swara, menampilkan banyak bagian dari isi buku saya sebagai isi bincang-bincang santai di radio itu..sungguh sesuatu yg tak bisa saya luapkan gempitanya.
 
Memang khayalan pertama saya, buku ini bisa dibedah di radio. Namun saya harus bersikap etis karena radio telah bekerjasama untuk mempromosikan buku baru melalui sebuah TB Gramedia..jadi saya sebaiknya mensyukuri sebab Mba Neni selaku pihak radio justru menawarkan untuk mencuil bagian-bagian penting buku saya di acaranya..tentu bersama saya disitu.
Artinya??
Mimpi saya saat menulis dan menyusun buku ini menjadi nyata yaitu masyarakat dapat bersentuhan langsung dengan pengetahuan yang saya susun. Alhamdulillah

2 komentar:

  1. Alhamdulillah, selamat ya, mbak
    Semoga bukunya lahir manis,
    wah kerennya bisa dicari Gramedia, gimana caranya, mbak
    pengen deh bisa jg buku saya berjejer di Gramedia

    BalasHapus
  2. Great mbak :) Alhamdulillaah ya, semoga bukunya memberi banyak berkah bagi mbak dan orang banyak, aamiin. Mudah-mudahan saya menyusul, hehe..

    BalasHapus

tinggalkan jejakmu kawan! dan selamat bereksperimen!