Jumat, 04 September 2015

Nasihat di Big Hero 6

Pasti sudah pernah menyaksikan film Big Hero 6. 
Berkat film ini saya yang nggak ngerti hal-hal yang berbau fisika jadi semakin bingung karena alur film ini sangat cepat dan memasukkan unsur fisika ke dalamnya. Untuk otak saya yang lelet, harus bolak-balik nonton. Dan saya telah tiga kali nonton untuk bisa memelajari cara pikir si pembuat naskah. Kece banget deh..Om Don Hall dan Paman Jordan Roberts

Jika Anda jeli, permainan kamera sangat hebat di scene kejar-kejaran Baymaxx dan Professor Callaghan. Itu memesona banget. Dan yang membanggakannya, cerita ini tak sekedar fiksi semata, tapi juga ada inspiratornya. 

Yuk TONTON! 
Nasihat di balik cerita yang bisa saya tangkap adalah

  • Jangan pernah menyerah dalam melakukan sesuatu dan membuat sesuatu yang baru. Coba lihat sudut pandang yang berbeda. Bisa dengan cara jengking ala Hiro Hamada (saat scene dia dijungkirbalikkan oleh Tadashi, kakaknya) atau dengan mendengarkan sajian soundtrack lagunya "Immortal" by Fall Out Boy.
  • Tak ada balas dendam di dunia ini. Yang ada lakukan kebaikan dan memerbaiki kekurangan yang bisa diperbuat oleh orang lain (baik sengaja maupun tidak)
  • Buatlah rencana yang matang dalam bertindak.. jangan turuti nafsu dan masukkan keegoisanmu demi sesuatu yang justru akan membuat sesuatu berantakan.
Setiap orang bisa jadi pahlawan, kamu pun bisa! Tentunya tanpa harus menjadi seorang Hiro atau memiliki Baymaxx dulu, okay?


Hasil gambar untuk big hero 6

1 komentar:

tinggalkan jejakmu kawan! dan selamat bereksperimen!