Selasa, 25 November 2014

Khasiat Ajaib Jeruk Nipis

Ini adalah buku solo kedua yang kembali diterbitkan oleh Rapha Publishing (imprint Penerbit Andi) menjelang akhir tahun. Setelah hampir setahun menanti: 16 Desember 2013 naskah ini dikirimkan lalu pada Jumat (21/11/2014) bukti terbit buku ini dikirimkan ke alamat saya. Segala puji bagi Allah yang telah memberikan kesabaran dan kesediaan untuk memberi kesempatan lahirnya buku ini. Semoga bermanfaat bagi pembaca pecinta kesehatan.

semoga barokah bagi pembaca dan penulis
Buku ini menandai perjalanan hidup saya. Saya ingat betul, betapa terseoknya saya bekerja keras mengumpulkan ide dan bahan tulisan saat hamil anak ketiga. Lalu tanpa saya ketahui takdirnya, naskah ini kembali ke saya setelah sempat diserahkan pada orang lain akibat ketidaksanggupan saya.
Alhamdulillah, saya sanggup menuntaskan 172 halaman naskah ilmiah populer ini. Hasilnya?? saya puas dengan lay out yang saya inginkan dan juga beberapa foto-foto yang saya buat sendiri.
Terima kasih Rapha..juga Mba Ari Kinoysan dan tim.


1 komentar:

  1. semoga sukses dengan bukunya ya Mbak. ayo dong berbagi cerita proses penulisan buku hingga akhirnya terbit. biar sayaynya juga tambah ilmu

    BalasHapus

tinggalkan jejakmu kawan! dan selamat bereksperimen!